Selasa, 26 Agustus 2008

Menambah Folder pada Send To

Kenalkah anda dengan istilah Send To ??? Send to merupakan jalan pintas yang memudahkan pengguna untuk meng-copy dokumen ataupun file selain dengan jalan copy paste. Cara memunculkan send to yaitu klik kanan pada document atau file yang akan dikirim kemudian cari fasilitas send to, yang terletak pada baris ke tiga. Biasanya send to hanya berisikan beberapa optical drive, removable disk, my document, mail recipient, desktop(created Shortcut) dan compressed. Dalam postingan ini akan saya bahas cara menambah folder pada send to sehingga memudahkan pada saat men-copy dokumen/file.

Langkah-langkah menambah folder pada Send To.

  1. Buat terlebih dahulu folder yang akan kita masukkan ke send to!
  2. Buat shortcut dari folder tadi di desktop. Kemudian copy…
  3. Selanjutnya buka start >> Run
  4. ketikkan pada jendela Run dengan sendTo kemudian pastekan shortcut yang dari desktop.
  5. Selesai. Sekarang folder anda telah menjadi penghuni baru pada folder send to.

Selamat Mencoba.

0 komentar: